oleh

Surya Purnomo Perjuangkan Kawasan Sungai Lulut Memiliki Jalan Alternatif

Surya Purnomo yang merupakan warga Sungai Lulut Martapura berharap ada jalan alternatif di kawasan Sungai Lulut untuk mengurai kemacetan lalu lintas akibat makin padatnya diwilayah tersebut.

“Makin padatnya kawasan Sungai Lulut mulai Sungai Gardu Jalan Martapura hingga Gudang Hirang, menjadikan arus lalu lintas menjadi macet. Kondisi tersebut tak bisa dihindari, karena akses dan luas jalan sempit sementara aktivitas warga keluar masuk kawasan Sungai Lulut sangat padat,” katanya, Rabu (7/11).

Kata Surya, salah satu solusinya harus ada jalan alternatif lain menembus kawasan Manarap Baru yang masih memungkinkan dikembangkan. “Tak ada cara lai, kepadatan harus dipecah,” katanya.

Menurut caleg PDIP Dapil Banjar IV ini, kawasan Sungai Lulut yang semakin padat dengan banyaknya perumahan baru harus segera dicarikan jalan keluar agar akses jalan di wilayah Sungai Lulut, hingga Gudang Hirang lancar.

Surya Purnomo menilai, akses jalan di Sungai Lulut masih memungkinkan dibenahi, misalnya ada pelabaran jalan. Hal itu untuk mengatasi penumpukan kendaraan setiap harinya di wilayah yang makin padat itu.

nok

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed