oleh

Dr H Zainul Arifin Noor SE MM, Caleg DPR RI dari PKB yang Peduli Pendidikan

 Dr H Zainul Arifin Noor SE MM, selain dikenal sebagai sosok  yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan, juga loyal kepada pekerjaan. Di mana pun berada, mantan Rektor Uvaya Banjarmasin yang akrab disapa Haji Zainul ini tetap konsisten untuk berbuat bagi daerah Kalsel.

Dr H Zainul Arifin Noor SE MM yang kini masih aktif sebagai anggota DPR RI asal Kalsel ini, kembali dicalonkan para pendukungnya menjadi caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 Nomor Urut 4. Mengusung jargon, Empati= Energik, Merakyat, Peduli, Amanah dan Tekun ini siap dan terus memajukan dunia pendidikan di Kalsel.

Maju Dapil Kalsel I yang meliputi wilayah Batola, Banjar, Tapin, HSS, HST, HSU, Balangan dan Tabalong ini, bertekad memperjuangkan sektor pendidikan agar menjadi prioritas untuk membangun SDM yang tangguh. Berlatar belakang pendidik, Zainul Arifin memiliki pengalaman dan berbuat  untuk memajukan  pendidikan di Kalsel. Pengalaman dan ilmu yang mumpuni ini akan semakin dikembangkannya ketika kembali dipercaya menjadi anggota DPR RI.

(*/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed