oleh

Gubernur Kalimantan Selatan Lapor Pajak Lebih Awal Melalui E-Filing

BANJARMASIN – Bertempat di kediaman resminya Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor S Sos,  melakukan penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2018 secara  online melalui e-filing, Kamis (21/2/2019). Dengan padatnya kegiatan yang harus dijalankan, H. Sahbirin Noor lebih memilih untuk melaksanakan kewajibannya sebagai Wajib Pajak melalui e-filing,di sela menerima kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah DJP Kalimantan Selatan dan Tengah Cucu Supriatna.

 

Pada kesempatan ini Gubernur menghimbau, kepada seluruh Wajib Pajak di wilayah  Kalimantan Selatan untuk dapat menunaikan kewajiban perpajakannya sebagai bentuk tanggung jawab terhadap negara serta mengingatkan bahwa pajak yang dibayarkan digunakan untuk kemajuan pembangunan banua.

 

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Selatan dan Tengah mengapresiasi pelaksanaan kewajiban perpajakan yang telah dilakukan Gubernur Kalimantan Selatan sebagai panutan bagi Wajib Pajak khususnya di wilayah Kalimantan Selatan terlebih penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2018 Gubernur Kalimantan Selatan dilakukan lebih awal.

 

Direktorat Jenderal Pajak menyediakan fasilitas pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi secara online melalui e-Filing pada halaman http://djponline.pajak.go.id sehingga Wajib Pajak dapat melakukan pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi dimana saja dan kapan saja, untuk itu Kantor Wilayah DJP Kalimantan Selatan dan Tengah berharap Wajib Pajak dapat mengikuti langkah Gubernur Kalimantan Selatan dalam menyampaikan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi lebih awal karena #LebihAwalLebihNyaman.

 

Rel/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed