oleh

Bank Kalsel Tanjung Sosialisasikan Produk Multiguna

TANJUNG – Bank Kalsel terus melakukan peningkatan pelayanan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pemberian fasilitas pinjaman juga menjadi prioritas. Termasuk dengan nasabah ASN di Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Untuk itu, Bank Kalsel Cabang Tanjung menggelar sosialisasi produk multiguna. Sosialisasi ini dilangsungkan dalam rangkaian gathering bendahara seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan perusahaan daerah di Tabalong.
Gathering yang dihadiri 43 SKPD plus satu Perusahaan Daerah (PDAM) ini sendiri dilangsungkan di Hotel Aston Tanjung, Selasa (19/2/2019).

Kepala Bank Kalsel Cabang Tanjung, Agus Setiawan mengatakan, kegiatan ini dilangsungkan dalam rangka peningkatan pelayanan pada ASN di Kabupaten Tabalong, tepatnya dalam pemberian fasilitas pinjaman.

Menurut Agus, seluruh peserta gathering cukup antusias mengikuti kegiatan dan sosialisasi produk multiguna.
“Apalagi produk jasa perbankan yang ditawarkan Bank Kalsel, sangat bersaing dan memenuhi ekspektasi serta mengakomodir keperluan nasabah,” terangnya.

Dengan produk Kredit Multiguna Utama, Kredit Multiguna Terusan, Kredit Multiguna Pensiunan dan Kredit Berpenghasilan Tetap yang berada di lingkungan SKPD Kabupaten Tabalong, Bank Kalsel meyakini dapat meningkatkan kesejahteraan ASN.
“Kami berharap produk multiguna ini dapat membantu finansial dan meningkatkan kesejahteraan pegawai pemerintah daerah,” harap Agus.

rel/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed