oleh

BNNK Batola Gelar Rakor Pencegahan Narkoba dengan OPD se Batola

BNNK Barito Kuala menggelar kegiatan rapat koordinasi program pemberdayaan masyarakat anti narkoba di lingkungan pemerintah dengan sosialisasi pencegahan narkoba dengan mengundang 30 orang berasal dari unsur Kepala OPD se Kabupaten Batola, Rabu, (27/2) yang digelar di Aula rapat Hotel Prima Batola Marabahan.

Narasumber pada acara ini Kabid P2M BNNP Kalimantan Selatan Ipansyah, Kepala Kesbangpol Kabupaten Barito Kuala Noor Ipani, Kepala BNNK Barito Kuala Agung Prabowo, dengan moderator Kasi P2M BNNK Barito Kuala Aberansyah.

Materi yang disampaikan OPD turut berperan aktif dalam upaya P4GN sehingga dapat terhindar dari indikasi 2 narkoba.

Hal ini untuk mengimplementasikan Instruksi Presiden No 6 Tahun 2018 tentang rencana Aksi Nasional P4GN, dengan tema Meningkatkan Partisipasi dan Kontribusi OPD Dalam Mensukseskan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2018 Tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2018-2019.

Setiap OPD harus serius mengimplementasikan Inpres No 6 tahun 2018, Setiap OPD yang diundang untuk menyampaikan upaya yang sudah dilakukan dan sejauh mana yg sudah dijalankan serta rencana kedepannya terkait implementasi inpres tersebut. Melaporkan secara berkala setiap kegiatan sesuai dg petunjuk dan prosedur.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed