oleh

Bikin Kalender Bergambar Guru Bakhiet Tanpa Izin, Caleg PDIP Kalsel Rifqinijami Karsayuda Dikecam Salah Satu Alumni Ponpes Nurul Muhibbin

BANJARMASIN – Dinilai tak minta izin kepada Pimpinan Pondok Pesantren dan Majelis Ta’lim Nurul Muhibbin K.H.Muhammad Bakhiet AM atau yang dikenal dengan Guru Bakhiet. Caleg PDIP Kalsel Rifqinijami Karsayuda– mantan dosen ULM Banjarmasin yang mengundurkan diri karena diduga terbelit soal ijazah ini digugat Fahri Muhamad yang mengaku alumni Ponpes Nurul Muhibbin.

Dalam status yang ditulis Fahri Muhammad menjadi viral di facebook. Berikut kutipan yang ada di facebook Grup FB.Majelis Ta’lim Nurul Muhibbin.

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Kami atas nama Alumni Pondok Pesantrin Nurul Muhibbin, memberikan maklumat bahwa :
Sangat berkeberatan dalam hal beredarnya kalender calon DPRRI atas nama : Rifqinijami Karsayuda bersama (foto) Pimpinan majelis ta’lim Nurul Muhibbin.K.H.MUHAMAD BAKHIET AM.

Adapun alasan kami keberatan di sebabkan, karena Poto pimpinan pesantren kami sudah disalah gunakan guna kepentingan pribadi dan hal ini sudah kami konfirmasi sama Pimpinan Pondok Pesantren dan Majelis ta’lim Nurul Muhibbin K.H.MUHAMMAD BAKHIET AM, tidak ada ijin dan mengijinkan membuat KALENDER tersebut (elegal).
Demikian pernyataan ini kami buat supaya saudara Rifqinijami karsayuda bersedia untuk menarik kembali apa yang sudah di bagikan dari kalener tersebut.

Tembusan:
Grup WA Dewan guru dan staf
Grup WA Nurul muhibbin 232
Grup WA Alumni Nurul Muhibbin pusat
Grup FB.Majelis Ta’lim Nurul Muhibbin.

rel/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed