oleh

Pemkab Kotabaru Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Pulau Panci Kelumpang Hilir

Kotabaru – Mendapatkan informasi adanya musibah kebakaran yang menimpa warganya H. Sayed Jafar, SH selaku Bupati Kotabaru langsung turun ke lokasi kebakaran yang berada Rt. 03 di Desa Pulau Panci Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru untuk menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran.

H. Sayed Jafar, SH, pemberian bantuan kepada bapak Bardan korban kebakaran berupa sembako dan peralatan rumah tangga ini merupakan wujud perhatian Pemerintah Daerah terhadap masyarakatnya yang terkena musibah seperti yang di alami salah satu warga Desa Pulau Panci Kecamatan Kelumpang Hilir ini.

Mudahan saja bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat keluarga korban dan mengurangi beban bapak Bardan setelah rumah dan seisinya ludes di lahap jago merah, jepas Sayed Jafar kepada Awak Media Rabu 06/03.

Mendapatkan bantuan sembako serta perabotan rumah tangga dari Pemerintah Daerah Kotabaru yang di serahkan langsung Bapak Bupati Kotabaru, saya sangat berterima kasih sekali, apalagi tanpa ada pengajuan permintaan bantuan, kami langsung mendapatkan bantuan, ungkap Bardan.

Tidak hanya ucapan terima kasih yang di ucapkan keluarga bapak Bardan kepada pemerintah daerah khususnya kepada Bapak Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH, Bardan beserta keluarganya langsung memeluk bapak Bupati Kotabaru sambil mencucurkan air mata karena bahagianya telah mendapatkan bantuan dari bapak H. Sayed Jafar, SH selaku Bupati Kotabaru./Ar

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed