oleh

Tim Tim Pakem Kotabaru Tatap Muka dengan Tokoh Masyarakat Pulau Laut Utara 

Kotabaru – Kepala Bidang Ketahanan Sosial Budaya dan Ekonomi Bahrudin yang bertugas di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kotabaru, Tim Pakem Kotabaru terdiri dari Kesbang Dan Politik Kotabaru, Kejaksaan Negeri Kotabaru, Majelis Ulama Indonesia Kotabaru, Nahdatul Ulama Kotabaru, Forum Komunikasi Umat Beragama Kotabaru, Polres Kotabaru dan Kementerian Agama Kotabaru.

Tambahnya lagi tujuan dari tatap muka di Kecamatan Pulau Laut Utara yang bertempat di Aula Kantor Desa Rampa Lama kabupaten Kotabaru 06/03, dalam Rangka Sosialisasi dan Proteksi masyarakat Kotabaru dari masuknya paham radikal Khilafatul muslimin dan paham radikal lainnya yang dapat memecah belahkan NKRI.

“Sosialisasi ini tidak hanya kami laksanakan di kecamatan Pulau Laut Utara akan tetapi di seluruh kecamatan kecamatan yang berada di wilayah kabupaten Kotabaru, guna mencegah masuknya ajaran paham radikal Khilafatul Muslim dan paham radikal di Pulau Laut Utara maupun di seluruh wilayah kabupaten Kotabaru”.

Diharapkan kepada seluruh warga Pulau Laut Utara yang berhadir dalam kegiatan sosialisasi pada hari ini, agar segera melaporkan ke TIM Pakem Kotabaru dan melakukan pengawasan, jelas Bahrudin.

Tidak hanya ratusan warga Pulau Laut Utara mengikuti kegiatan sosialisasi yang laksanakan TIM PAKEM Kotabaru, dihadiri Kepala Desa Rampa Lama Syamsir Alam, Lurah Baharu Selatan Misrun Misa, Bhabinkamtibmas Desa Rampa Lama Bripka Dedy Tri dan tokoh tokoh agama Pulau Laut Utara./Ar

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed