oleh

Angkasa Pura I Kembali Menggelar Pemilihan Duta Bandara

BANJARBARU – Angkasa Pura I kembali menggelar Pemilihan Duta Bandara 2019 sebagai bagian dari upaya untuk senantiasa meningkatkan layanan bagi pengguna jasa.

Program Duta Bandara 2019 bertujuan untuk dapat memberikan layanan yang lebih humanis kepada pengguna jasa bandara, meningkatkan welcoming value melalui tegur sapa yang sesuai dengan profil penumpang.

“Program ini juga diharapkan memberikan kontribusi terhadap atmosfir atau ambience hospitality di bandara serta menumbuhkembangkan partisipasi aktif masyarakat, khususnya pemuda dan pemudi daerah yang kreatif dan berbakat untuk mempromosikan pelayanan bandara, pariwisata, dan kebudayaan di daerahnya masing-masing,” ujar General Manager Bandara Syamsudin Noor, Indah Preastuty.

Pihaknya mengajak pemuda-pemudi kreatif dan berbakat di Indonesia pada umumnya dan Kalimantan Selatan pada khususnya untuk mengikuti pemilihan Duta Bandara 2019 ini dan berkontribusi terhadap upaya pengembangan pariwisata dan kebudayaan daerah, serta layanan kebandarudaraan.

Pemilihan Duta Bandara 2019 ini berbeda dengan sebelumnya. Program tahun ini pemilihan Duta Bandara tidak hanya merekrut wanita saja tetapi juga melibatkan pria untuk menjadi Duta Bandara.

“Nantinya para Duta Bandara yang terpilih akan ditempatkan di seluruh bandara Angkasa Pura I dengan masa kerja selama dua tahun,” tuturnya.

Pendaftaran dibuka sejak awal Februari 2019 dan ditutup pada 29 Maret 2019 dengan total hadiah yang disediakan yaitu sebesar Rp55 juta.

Pendaftaran dibuka di 13 kantor cabang Angkasa Pura I. Bagi pemuda-pemudi Kalimantan Selatan yang berminat ikut serta dapat mengirimkan lamarannya ke Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor unit Customer Services & Hospotality Section. Mengenai mekanisme pendaftaran dan informasi rinci lainnya terkait pemilihan ini, dapat mengakses tautan https://ap1.link/duban2019

Rel/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed