oleh

Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Dipusatkan di Ikon Jelawat Sampit

Tenda persiapan untuk pelaksanaan hari puncak dan pameran kegiatan BBGRM di Ikon pantung Jelawat Sampit. (nal/brt).

 Sampit –  Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kalteng, Hari Gerak  dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dari semula yang direncanakan di desa Karang Sari, kecamatan Parenggean kini berpindah pelaksanaannya di ikon Jelawat Sampit. Kegiatan tersebut sesuai dengan rencana pada tanggal, 4 April akan datang, akan dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah ,Sugianto Sabran serta ketua PKK Kalteng Ivo.

Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kotim, Hawianan saat dihubungi media ini mengatakan, membenarkan adanya pergeseran tempat pelaksanaan yang semula dipuatkan di desa Karang Sari, kecamatan Parenggean pindah ke Ikon Patung Jelawat Sampit.

Perpindahan tempat itu sendiri atas permintaan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran. Atas pertimbangan juga oleh panitia pelaksana maka diputuskan menggelar acara puncaknya di Ikon Patung Jelawat Sampit.

“Acara puncak pelaksanaan di Ikon Patung Jelawat, disana nanti akan ada pameran, pasar murah juga penampilan stand PKK dari berbagai Kabupaten yang mengikuti.”Jelas Hawianan,Minggu (31/3).

Namun untuk kegiatan di desa Karang Sari, kecamatan Parenggean menurut Hawianan tetap dilaksanakan sesuai rencana semula.Kegiatan SOPD seperti pelayanan, pasar murah dan lainnya tetap dilaksanakan di desa tersebut.

“Di desa tersebut akan ada kunjungan Bupati Kotim, Supian Hadi dan ia juga akan memberikan informasi bahwa kegiatan s BBGRM udah dilaksanakan di desa itu.” Terangnya.

Sementara Kadis Perdagangan dan Perindustrian Sampit, Redy Setiawan ditemui mengatakan persiapan pelaksanaan BBGRM di Ikon Patung Jelawat sudah dimulai Senin (1/4) dan segala sesuatunya berkaitan dengan pelaksanaan sudah dikerjakan oleh panitia yang berada di Sampit.

“Saya rasa persiapan sudah kita lakukan sampai pada hari puncaknya pelasanaan nanti.”Tegas Redy Senin (1/4) disela kesibukannya mempersiapan kegiatan BBGRM. (nal).

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed