oleh

Kafilah MTQ Tabalong yang Ukir Prestasi Diganjar Hadiah dan Bonus Bupati Tabalong

Tanjung- Pemkab Tabalong pagi ini, Senin (1/4/2019) membagikan bonus bagi peserta MTQ ke 31 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang di gelar beberapa waktu lalu.

Pembagian bonus dilakukan langsung oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani didampingi oleh Wakil Bupati Tabalong H Mawardi, Sekda Tabalong AM Sangadji dan perwakilan dari Kemenag setempat.

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani mengatakan bahwa pemberian bonus kepada Kafilah dimaksudkan sebagai apresiasi atas keberhasilan Kafilah Kabupaten Tabalong yang telah berhasil mengharumkan daerah yang bertajuk Bumi Sarabakawa.

Ia membeberkan bonus tidak hanya diberikan untuk kafilah saja. Melainkan Pelatih dan Official juga diberikan bonus.

“Juara 1 mendapatkan bonus sebesar 50 juta juta rupiah, juara 2 mendapatkan 15 juta rupiah, juara 3 mendapatkan 5 Juta rupiah, juara harapan I mendapatkan 2,5 Juta rupiah, juara harapan II mendapatkan 2,3 juta rupiah dan juara harapan IIImendapatkan 2,1 juta rupiah serta juara I group mendapatkan 75 juta rupiah dan juara harapan III sebesar 6,3 juta rupiah,” paparnya.

Kemudian, Pelatih dan Official mendapatkan 3,5 juta rupiah.

Ia berharap para peserta yang menjadi juara bisa terus bersaing dan mampu menjuarai lomba-lomba di kegiatan lainnya. Karena itu akan menjadi kebanggaan bagi daerah. (Irwin Apriadi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed