oleh

HUT Ke-73 Persita Kartika Chandra Kirana dan HUT Kementerian BUMN ke – 21 Gelar Bazaar Murah

BANJARMASIN – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-73 Persita Kartika Chandra Kirana dan HUT Kementerian BUMN ke–21 menggelar bazaar murah dan bakti sosial. Bertempat di depan Makorem Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin. Bazaar murah yang menyediakan 4.000 paket sembako terdiri dari beras lima kilogram, gula 1 kilogram, minyak goreng 1 liter, dan tepung terigu 1 kilogram. Sepaket dihargai Rp43.000 tetapi dijual hanya Rp10.000.

Hal tersebut dikatakan Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismet disela-sela acara bazaar murah dan bakti sosial, Rabu (10/4/2019). Penjualan paket sembako murah dengan harapan dapat membantu warga yang kurang mampu.

“Rasa solidaritas kepada sesama, kewajiban kita membantu masyarakat kurang mampu,” tegas Syech.

Syech mengatakan, TNI lahir dari masyarakat sepatutnya dekat dengan masyarakat, apalagi bisa membantu pemerintah daerah dalam meningkatan kesejahteran masyarakat. Kegiatan selain bazaar murah juga diadakan kegiatan pengobatan dan pelayanan kesehatan gratis dalam rangka HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Kementerian BUMB ke-21 di Aula Makorem 101/Antasari.

Masyarakat sangat antusias dengan bazaar murah yang digelar dengan begitu banyaknya yang datang untuk membeli sembako murah. Selain itu masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis  serta donor darah di aula Makorem 101/Antasari. Tim dokter dari TNI AD diterjunkan untuk mendukung kegiatan bakti sosial yang digelar Persit Kartika Chandra Kirana bekerja sama dengan Kementerian BUMN.

“Alhamdulillah, saya senang dan bersyukur bisa mendapatkan sembako harga murah, sepaket cuma Rp10 ribu. Sangat membantu meringankan bagi kami rakyat kecil untuk kebutuhan sehari-hari, terimakasih kepada TNI dan ibu Persit” ujar Zakiah warga Kampung Gadang.

ida/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed