oleh

Reses Perorangan DPRD Kotim, Banyak Warga Minta Bangunkan Jalan

Pertemuan anggota DPRD Kotim, bersama warga desa Eka Bahrui (nal/brt).

 

Sampit – Hasil pertemuan warga dengan salah satu anggota dewan dari komisi III DPRD Kotim, Hero Harapanno Mandouw reses di desa Eka Bahurui bersama warga. meminta untuk dibangunkan jalan atau peningkatan jalan.
Dalam rapat di desa Eka Bahurui hadir Kadis Pemuda dan Olah Raga, Najmi Fuadi, Kades Eka Bahurui Rusdiansyah, DPRD Kotim komisi III Hero Harapanno Mandouw dan para tokoh masyarakat desa Eka Bahurui Rabu (10/4) bertempat aula desa Eka Bahurui Sampit. Selain warga mengusulkan fasilitas sekolah yaitu pagar,tempat ibadah Masjid dan Gareja, warga yang paling menonjol usulan masalah jalan.
Hal ini cukup beralasan sebab warga yang mayoritasnya berkebun dan berladang, mengeluhkan jalan untuk menuju tempat mereka bekerja banyak yang sudah rusak berlubang dan ingin menyulitkan warga untuk mengangkut hasil dari perkebunan mereka untuk dipasarkan.
Kades Eka Bahurui, Rusdiansyah dalam rapat menyampaikan kepada warganya,kunjungan kerja yang dilakukan oleh salah seorang anggota dewan ini bukanlah untuk berkempanye akan tetapi kedatangannya ingin mendengarkan keluh resah warga disini. Seandai kalau ada yang perlu disampaikan disinilah tempat yang paling tepat, Rusdi mengingatkan warganya pertemuan ini bukanlah untuk berkempaye.
“Saya harap dalam pertemuan ini jangan ada salah mengartikan,ini bukan berkempanye akan tetapi reses perorangan dari anggota DPRD Kotim.”Tegas Rusdi.
Pada acara sesi tanya jawab bersama warga, Hero yang biasa dipanggil akan berusaha semaksimal mungkin ingin mengujudkan aspirasi warga desa Eka Bahurui. Selain itu juga ucap Hero apa yang disampaikan sebelumnya tidak terlaksana, kini akan dipenuhinya seperti permintaan bola volly,pembuatan WC umum.
“Saya datang kesini apa yang telah disampaikan oleh Kades tadi itu benar, ini agenda resmi dari DPRD Kotim.” Jelas Hero. (nal).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed