oleh

Dr Hj Rosiyati MH Thamrin Perempuan Banua Tangguh dan Handal Perjuangkan Hak Perempuan

Caleg PDIP Dapil 1 Dr Hj Rosiyati MH Thamrin SE MM terus mendapatkan dukungan dari warga Kalsel khususnya di Dapil Kalsel 1 Batola, Martapura, Tapin, Kandangan, Barabai, Balangan dan Tanjung. Selama hampir empat bulan lebih zuriat Arsyad Al Banjari yang merupakan akademisi dan pengusaha ini blusukan ke daerah pemilihan disambut dengan antusias.

Dr Hj Rosiyati yakin kesetaraan gender mampu menjadi batu loncatan menuju persamaan hak yang lebih luas terutama dalam hal pekerjaan dan pendidikan.

Dr Hj Rosiyati bertekad akan memperjuangkan kaum perempuan, khususnya mereka yang berpenghasilan rendah agar ada upaya memperbaiki taraf hidup melalui usaha kecil dan keterampilan. “saya bila terpilih di legislatif berupaya memperjuangkan nilai dasar ketetampilan bagi kaum perempuan dan anak, “ tuturnya.

Indonesia, khususnya di Kalsel penjara seksual harus dihentikan. Sebab itu persamaan antara perempuan dan laki-laki akan membantu kaum hawa mencapai kesetaraan di bidang politik dan bisnis.
“Kita harus memiliki kesetaraan gender, dan jangan perempuan dijadikan komuditas seksual, dan mereka yang sering mangkal di warung-warung tengah malam, harus diberdayakan dan diangkat martabatnya,” tuturnya.

Hj Rosiyati sering mendokumentasikan untuk mengangkat kehidupan perempuan dan anak. “Saya senantiasa mengangkat topik perempuan dan anak, untuk peningkatan kesetaraan dan kesejahteraan,” ujarnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed