oleh

Harus Legowo Dalam Menyikapi Pilpres Di Tahun Ini

BANJARMASIN – DPD Taruna Merah Putih mengadakan buka puasa bersama Nisfu Syaban bersama Insan pers ditambak yuda di Jalan Pramuka Komplek DPR. Dalam hal ini DPD Taruna Merah Putih membahas tentang menyingkapi pemilu ditahun 2019, Minggu (21/4/2019).

Dalam sambutannya M Syaripuddin SE, selaku ketua DPD Taruna Merah Putih menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setingi-tingginya kepada KPU, BAWASLU, TNl-POLRI, serta seluruh kontestan dan partai politik peserta pemilu, dari tingkat pusat hingga daerah. Daerah yang telah bekerja keras menyelenggarakan, mengawasi, mengamankan dan mengikuti seluruh rangakaian pemilu dengan aman, damai dan sesuai dengan asas pemilu Luber-Jurdil.

serta sekaligus juga mengucapkan selamat kepada pasangan IR H Joko Widodod dan KH Ma’ruf Amin serta PDI perjuangan karena berdasarkan hasil Quick Count oleh lembaga resmi, terpecaya dengan metode ilmiah dan dapat Dipertanggung jawabkan, karena telah memenangkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legislatif untuk periode 2019-2024.

Syaripuddin menyampaikan, kita harus menghormati pilihan mayoritas masyarakat Kalimantan Selatan dalam Pilpres ini. Dengan harapan kita semua sebagai masyarakat Kalimantan Selatan juga harus legowo dan menerima kenyatan bahwa mayoritas pilihan masyarakat seluruh Indonesia memenangkan pasangan Jokowi-Amin.

Saya menghimbau kepada seluruh peserta pemilu, tim kampanye dan simpatisan pada khususnya, serta masyarakat Indonesia pada umumnya, untuk menjaga kondusifitas, tidak menyebarkan hoax apalagi memprovokasi aksi inkonkunstional yang akan menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Terakhir, ‘kami sangat mengharapkan seluruh masyarakat Indonesia yang sudah terbelah karena pilihan politik agar segera menghentikan hiruk pikuk atau perdebatan yang tidak produktif. Sudah tidak ada lagi pilihan 01 atau 02, akan tetapi saat ini kita harus memegang teguh sila Ke-3 Pancasila yakni Persatuan Indonesia’.
(FR) BorneoDaily.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed