oleh

Koperasi Restoran Apung Dapat Besi Bekas JPO Mitra Plaza

Banjarmasin –  Pembongkaran Jembatan Penyeberangan Orang yang ada berdekatan dengan Ramayana Mitra Plaza sekarang sudah dalam masa pembongkaran proyek itu pun di peruntungkan akan selesai pada besok pagi (22/04).

Estimasi tiga hari proyek kerja pembongkaran JPO dan ini sudah masuk ke empat seharusnya hari ini sudah roboh semua dan pekerjaannya pun akan berlanjut sampai jam delapan pagi.

JPO ini di robohkan karena masa kerja dengan pemko sudah berakhir dan rencananya setelah proyek pembongkaran JPO ini nantinya besi yang tadi sudah dipotong-potong akan di sumbangkan kepada koperasi restoran terapung.

Priyo Eko selaku Kepala Koperasi kota Banjarmasin membenarkan “bahwa JPO itu akan segera di bongkar dan sudah di pastikan besok pagi akan sudah beres semua dan nantinya semua besi yang sudah di potong-potong itu nantinya akan dikasih ke koperasi restoran terapung melalui Johan Syah pemilik budi neon kepada kapal koperasi” ucapnya.

Dan yang menyumbangkan nanti adalah pak Johan Syah atau dikenal dengan sebutan Johan Budi salah satu pemilik Budi Neon reklame ternama yang ada di Bajarmasin karena koperasi kekurangan besi untuk pembuatan restoran terapung maka dari itu lah besi ini nantinya akan disumbangkan secara percuma (gratis). dan untuk penyewaan alat bongkar selama tiga hari ini sudah memakan ongkos sebesar dua belas juta rupiah.

Febri

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed