oleh

Simpan Satu Paket Sabu dan Alat Hisab, Gusti Ditangkap

BANJARMASIN – Lantaran menyimpan satu paket Sabu berat 0,45 gram dan alat hisab beserta kaca pipetnya,  seorang pemuda bernama Gusti M Suriani alias Amad (35) digrebek di rumahnya,  Senin (22/4/2019) siang sekitar pukul 15.00 Wita.

Pemilik narkoba itu diciduk di Jalan Masjid Gang KUA RT 02 RW 01 Kelurahan Surgi Mufti Kecamatan Banjarmasin Utara. Sabu itu disimpannya di dalam dompet merah besar.

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Ukkad Maliang Kitta, Selasa (23/4/2019) mengatakan, pihaknya menerima informasi dari warga terkait keberadaan pelaku dan barbuk tersebut. Kemudian anggota Buser melunur ke lokasi bahwa sedang ada transaksi Narkotika

Kemudian Sekitar jam kemudian atau pukul 14.00 Wita, anggota Buser berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti tersebut. Sabu disimpan pelaku di dalam kamarnya. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke mako polsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kini pelaku dijerat sesuai Pasal 112 sub Pasal 114 UU Narkotika No 35 Tahun 2009, dengan ancaman minimal empat tahun penjara,” ujar Ukkas.

Yus/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed