oleh

Giat Jalan Kaki Bisa Dapat Untung Dengan Aplikasi Fitco

BANJARMASIN – Perkembangan infrastruktur yang melaju pesat saat ini, semakin memudahkan masyarakat untuk berpergian dengan menggunakan transporasi umum dan berjalan kaki setiap harinya. Hal ini di akui oleh pendiri aplikasi fitco sendiri saat di temui di aula rektor ULM kemaren Senin (29/04/2019)

Tapi kebanyakan orang sekarang jarang untuk memulai hidup sehat dengan berjalan kaki kebanyakan lebih suka memakai alat transportasi sendiri atau pun angkot tapi dengan adanya fitco semua orang yang awalnya menggunakan alat transportasi sendiri kemungkinan akan berubah dengan menggunaka aplikasi fitco aplikasi yang menyerupai ojek online ini tapi tidak menggunakam alat transportasi sama sekali kalau di ojek online kita hitung poin dengan menggunakan motor kalau di fitco kita hitung poin dengan berjalan kaki.

Informasi fitco ini di peroleh langsung dari ceonya fitco Evan Sebastian melalui WA pribadinya Evan dan menjelaskan secara detail tentang aplikasi fitco aplikasi yang digunakan untuk berjalan kaki namun dibayar baru kali ini katanya kalau orang jalan kaki dibayar melalui aplikasi ini dan di hitung perlangkah kaki ucap Evan melalui WA pribadinya Rabu (1/05).

FITCO sebagai perusahaan start-up lifestyle di Indonesia, meluncurkan aplikasi pertama di Indonesia yang mengangkat nilai hidup sehat dengan cara yang seru. Dengan aplikasi ini,
fitco berharap masyarakat yang ada di seluruh Indonesia terdorong untuk ikut mendukung program pemerintah yaitu berpergian dengan menggunakan kendaraan umum dan berjalan kaki.

Aplikasi FITCO telah dapat diunduh di Playstore.
fitco merupakan aplikasi yang dirancang dan direalisasikan pada akhir 2018. Aplikasi ini bertujuan untuk membantu para penggunanya melihat rekap dari langkah mereka sehari-hari dan mendapatkan insentif melalui fitcoin yang dapat di tukarkan dengan berbagai penawaran menarik dari mitra fitco.

FITCO bertekad untuk membuat masyarakat menjadi lebih aktif secara fisik dan mendorong
mereka untuk lebih banyak berjalan serta menggunakan transportasi umum. Dengan pesatnya perkembangan transportasi umum di di kota Indonesia seperti adanya MRT, FITCO sangatlah cocok digunakan oleh mereka yang sehari-harinya berjalan dan menggunakan transportasi umum.

Dalam mengembangkan aplikasinya, FITCO disokong oleh angel investor, yang sebelumnya merupakan proyek bootstrap antara kedua pendiri.

“Kami percaya banyak orang terutama di Banjarmasin yang sehari -harinya berpergian dengan berjalan kaki dan menggunakan transportasi umum, mereka lah pahlawan yang sesungguhnya yang bisa membantu
mengurangi kepadatan lalu lintas kota ini.
Karena itu, kami sangat menghargai mereka atas apa yang telah mereka lakukan, yaitu memberi hadiah sesuai apa yang mereka telah raih. Tidak cuma itu, untuk pengguna baru, aplikasi kami menyajikan milestones yang dimana secara psikologis, melihat rata-rata seberapa banyak mereka berjalan sehari-hari dapat memotivasi mereka untuk hidup lebih sehat.” ucap Evan Sebastian.

salah satu pendiri FITCO. Menurut Vandhi Leofatwa, salah satu pendiri fitco, orang akan senang jika hal-hal yang mereka lakukan sekecil apapun itu dihargai oleh orang lain.
“Kami akan menghadiahi mereka dengan sesuatu yang dapat mereka nikmati nanti di masa depan, orang-orang yang berjalan kaki sehari-harinya merupakan orang yang patut untuk diberikan hadiah atau penghargaan
Itulah sebabnya kami mengembangkan sesuatu untuk menghargai upaya mereka secara berkelanjutan.” katanya.

FITCO ditemukan pada akhir 2017 dan memulai proyek bootstrapnya pada Juli 2018. Hal ini membuat fitco menjadi aplikasi yang memungkinkan pengguna menerima insentif melalui fitcoins yang diperoleh dengan berjalan dan dapat menukarkan fitcoins tersebut dengan promo menarik brand partner fitco seperti F45, Bro.do dan 20 Fit.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melihat rekap langkah dan pencapaian mereka. fitco tidak membutuhkan perangkat keras pihak ke-3 untuk mecatat langkah.

Infobanua/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed