oleh

Pelindo III Sudah Siapkan Layanan Arus Mudik dan Posko Lebaran di Pelabuhan Trisakti

Banjarmasin- PT Pelindo III Kota Banjarmasin menggelar buka puasa bersama dengan wartawan media cetak dan elektronika yang ada di Kota Banjarmasin yang selama ini setia meliput kegiatan perusahaan plat merah ini.

Acara buka puasa bersama dilakukan di Restoran Lima Rasa Banjarmasin dihadiri langsung Chief Executive Operational Regional Kalimantan PT Pelindo III Banjarmasin Boy Robyanto ini berlangsung santai dan penuh keakraban.

Pada sisi lain Boy Robyanto mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan posko arus mudik di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin yang merupakan posko gabungan instansi terkait.

Berbagai layanan disiapkan seperti kesehatan, information centre 24 jam dan penambahan sarana toilet umum portable.

“Selain kesiapan posko mudik, kami juga menghimbau kepada penumpang kapal laut yang hendak mudik. Jangan datang ke pelabuhan terlalu lama waktunya, jika berangkat jam 10 malam sebaiknya datang tiga jam sebelumnya. Sehingga tak menunggu terlalu lama dipelabuhan,” katanya.

Kata Boy, secara umum pihaknya sudah melakukan antisipasi lonjakan penumpang jelang arus mudik, yang diperkirakan mengalami lonjakan 10 persen. “Rata-rata penumpang arus mudik lebaran berkisar antara 700 hingga 1.000 penumpang,” katanya.

rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed