oleh

Setelah Kejadian 22 Mei Garbi Ajak Warga Indonesia Melakukan Perubahan

BANJARMASIN – Garbi ( gerakan arah baru Indonesai ) kali ini melakukan seminar safari ramadhannya di Banjarmasin Bersama walikota Banjarmasin Ibnu sina di Gor Sma Islam ukhuwah Banjarmasin yang bertempat si Jalan Komp. Bumi Handayani 12A KM. 4.5, Jl. Bumi Mas Raya, Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan, Pemurus Dalam, Kec. Banjarmasin Sel., Kota Banjarmasin pada hari senin (20/05). Saat berita di riliskan.

Acara di hadiri langsung oleh H. M Anies Matta Lc. Penggagas ide arah baru Indonesia sekaligus pemateri di acara tersebut. Tak luput juga walikota Banjarmasin, Ibnu Sina Juga Ikut Mengahadiri acara tersebut.

Sejauh ini Garbi ( Gerakan arah baru Indonesia ) yang sudah melakukan seminar safari ramadhan yang ke 7 dan kali ini yang kena adalah kota Banjarmasin sebagai tuan rumah yaitu Sma Islam Ukhuwah maka dari itu dengan hormat kami juga mengundang walikota Banjarmasin Dalam Acara seminar safari ramadhan ini ucapnya.

Garbi sendiri dikenal sebagai ormas bukan partai politik dan dari unsur seminar safari ramadhan ini pun tidak ada unsur-unsur politiknya melainkan cuma mengajak semua masyarakat yangbada di kalsel agar sadar dan bisa melakukan perubahan terutama terhadap kota Banjarmasin.

“Lihat dalam aksi 22 mei kemarin terjadi keributan kerusuhan, demo di ibu kota itu mengakibat kurs nilai rupiah kita anjlok di mata dunia dan saat itu Indonesia mengalami kerugian yang sangat besar maka dari itu dengan adanya Garbai saya mengajak semua saudara/ri kita agar tetap sadar dan menjalin terus kehangatan keharmonisan perubahn terhadap Negara kita Indonesia” ucap Anies kepada awak media.

Anies juga mengingatkan yang lalu biar lah berlalu tidak usah di ungkit-ungkit lagi masa pemilu sudah lewat, siapa pun yang terpilih itu lah presiden kita presiden Indonesia dan satu lagi Garbi ngga ada niat untuk maju ke politik dan Garbi sendiri bukan partai poltik melainkan hanyar sebuah ormas jika ada yang bilang Garbi maju atau mau di bikin partai politik itu semua adalah hoax pungkasnya.

Febri/IB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed