oleh

Bank Kalsel Kirim Pegawai Baru Ke Rindam Mendidik Mental Dan Disiplin

BANJARBARU – Urusan pembinaan mental, fisik, kedisiplinan serta bela negara ini, manajemen Bank Kalsel mempercayakan sepenuhnya kepada Rindam VI Mulawarman untuk mendidik karyawan yang baru diterima Bank Kalsel.

Ini disadari betul manajemen Bank Kalsel untuk sebuah kebutuhan menjawab tantangan di masa depan. Agility leader sejatinya harus dipersiapkan sedini mungkin dari generasi baru.

Pelatihan pembinaan mental, fisik, disiplin dan bela negara yang dimulai dari 15 Juni 2019 serta diikuti 39 pegawai baru Bank Kalsel selama sepekan ini sendiri merupakan pelatihan Angkatan XVIII.

Untuk melahirkan generasi yang memiliki jiwa yang kepemimpinan yang lincah dan energik, manajemen pun mengirim sejumlah karyawan baru untuk menjalani pelatihan mental, fisik dan disiplin.

Menurut Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, Senin (17/6/2019) digital adalah masa depan semua industri. Karena itu, manajemen Bank Kalsel sangat concern untuk bisa masuk pada era banking everywhere atau bank 4.0.

“Bank Kalsel memerlukan agility leader dari generasi milineal yang menjadi karyawan baru saat ini untuk terus melanjutkan perubahan agar visi misi perusahaan bisa dicapai,” kata Agus.

Diharapkan Agus, melalui pelatihan di Rindam, Pegawai baru Bank Kalsel dapat mengasah pembinaan mental, fisik dan disiplin pegawai yang baru diterima.

Id/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed