oleh

Polres HSU Gelar Bhakti Pelayanan Lalu Lintas Samsat Keliling

Polres HSU  – Dalam Rangka Hut Bhayangkara yang ke 73 Sat lantas Polres HSU melaksanakan kegiatan Bhakti Pelayanan Lalu Lintas Samsat Keliling, Selasa (18/6/2019) mulai jam 09.00 wita  s/d selesai, di halaman Terminal Pedesaan Kecamatan Babirik Kabupaten HSU.

Pelayanan Samsat keliling yang dilakukan tersebut diharapkan, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat kabupaten HSU akan kewajiban untuk membayar pajak, membangun bersama, mempermudah dan mempersingkat waktu dalam membayar pajak dan masyarakat merasa puas atas pelayanan yang diberikan.

Bentuk kegiatan mobil Samsat on the road di hari pasaran di desa dengan Petugas pelaksana dua orang terdiri Petugas Lantas, 1 (empat) orang Petugas UPPD dengan harapan hasil yang ingin dicapai  untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan pajak tahunan, kendaraan bermotor. Kegiatan ini bentuk pelayanan prima Samsat HSU, tentunya untuk menjaring kesadaran bagi wajib pajak

Polisi hadir di tengah-tengah dekat dengan masyarakat dan dapat menyerap aspirasi masyarakat. Sarana dan prasarana 1( Satu) unit mobil Samsat Keliling serta 2 ( dua ) set komputer dan printer.

Yus/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed