oleh

Danrem 101/Antasari Jalin Silahturahmi dengan Wartawan Media Cetak dan Elektronik

BANJARMASIN – TNI harus dekat dengan rakyat termasuk pers, dan keberadaan insan pers adalah sebagai kontrol sosial dari kondisi publik atau masyarakat maupun informasi pembangunan serta memiliki pengaruh yang sangat besar dalam menjaga situsi, stabilitas keamanan dan pembangunan di daerah.

Hal itu tersebut dikatakan Danrem 101/Antasari Kol Inf Muhammad Syech Ismed dalam acara silaturahmi Danrem 101/Ant dengan Insan Pers, Selasa (25/6/2019) di Rumah Makan Paledangan Jalan Jenderal Sudirman dihadiri sesepuh PWI Kalsel Pengeran H Gusti Rusdi Efendi AR dan Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie beserta Sekjen Yusni Hardi serta perwakilan dari PT Hasnur Group.

Menurut Ismed, sangat senang menggelar acara silaturahmi di Paledangan karena dulu merupakan tempat kumpul wartawan dengan danrem terdahulu Yudianto Putrajaya. Ia berharap silaturahmi yang dijalin dapat mempererat rasa kebersamaan antara Korem 101/Antasari dengan segenap insan pers Banua.

Ismed mengatakan, silaturahmi berarti bertemu atau bertatap muka yang selama ini mungkin bulan Ramadan atau Idul Fitri belum pernah ketemu.

“Kita bersilaturahmi mungkin ada saran masukan yang membangun bisa membuat terobosan lebih baik di Kalsel. Hubungan emosional yang sudah terjalin harus terus dijaga dan dibina dalam rangka mendorong terciptanya kerjasama yang sinergis dan solid antara seluruh komponen masyarakat untuk kebaikan bangsa dan negara di wilayah Kalsel,” jelasnya.

Untuk bulan Juli nanti, lanjut Ismed ada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 ada di Kuin Kelurahan Mantuil Banjarmasin Selatan di wilayah Kodim 1007 Banjarmasin dan di Kodim Kotabaru.

ida/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed