oleh

Rapat Panitia Persiapan Penggantian Pengurus DPD LMMDD-KT Priode 2013-2018

SAMPIT – Pelaksanaan Musyawarah Daerah IV tahun 2019 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lembaga Musyawarah Masyarakat Dayak dan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (LMMDD-KT) panitia perlu pembentukan pelaksanaan dan pertanggungjawaban penggantian pengurus.

Untuk mengujudkan pelaksanaan tersebut DPD LMMDD-KT harus menetapkan Surat Keputusan, berdasarkan hasil rapat sebelumnya , Selasa (18/6/2019) di kantor Dewan Adat Dayak (DAD) Kotim, mengambil kesimpulan diantaranya, dalam kepanitian orang yang masuk dalam kepengurusan dianggap mampu dan cakep untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan sebagai panitia pelaksana.

Berdasarkan hasil rapat panitia pengarah (SC) kesepakatan dalam rapat menunjuk sebagai ketua, H.Burhanudidin,HAB,MM, Wakil ketua, H.Halikinnor,SH., MM, Sekretaris Redy Setiawan. Untuk panitia inti, Ketua H.Supriyadi.MT., S.Sos, Wakil ketua, Ari Dewar, Sekretaris, Drs.Waren,M.Si, Wakil Sekretaris, Jhon May Loozky,SE.MM, Bendahara, Drs.Kemikson Tarung, Wakil Bendahara, Dra Rinie.

Dalam rapat panitia H.Burhanuddin memberikan kesepatan kepada setiap koordinator bersama anggotanya, untuk menyampaikan yang berkaitan dengan Musda IV 2019 DPD LMMDD-KT pergantian pengurus priode 2013-2018 termasuk perencanaan tempat.

“Perencanaan tempat Musda IV semula di gedung serba guna akan tetapi karena ada usulan kita memakai aula yang ada tersedia di hotel Wella atau hotel Werra tersebut.”Ujarnya disela rapat panitia Musda IV, Senin (24/6) dikantor DAD Kotim.
H.Supriyadi memberikan beberapa usulan, dan ternyata usulan apa yang disampaikannya dianggap seluruh panitia persiapan Musda IV DPD LMMDD-KT sangat mendukung, mereka menyetujui bahkan antara seksi saling membantu dalam pelaksanaan kegiatan nantinya.

“Untuk seksi penggalangan dana alangkah baiknya mulai sekarang bergerak karena waktu hanya satu bulan ini tak terasa dari rencana pada bulan Agustus pelaksanaan Musda IV.” Ujar Supriyadi berharap dana pada awal Agustus nantinya sudah terkumpul semua.

Ditambahkannya juga untuk semua seksi tanpa terkecuali, pada Minggu depan nantinya usulan rencana anggaran sudah bisa disampaikan kepanitia persiapan Musda IV DPD LMMDD-KT.

“Ini perlu segera disampaikan pada setiap seksi, seberapa besar anggaran yang diperlukan agar panitia mengetahuinya.”Terang Supriyadi.

Nal/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed