oleh

Peringati HUT Bhanyangkara Ke-73, Polsek Parenggean Adakan Bhakti Sosial

Kapolsek AKP. I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra W,SH, S.I.K bersama anggota serta Ibu ibu Bhayangkari ranting Parenggean menyerahkan bantuan sembako kepada salah seorang warga di Kecamatan Parenggean. (Ist).

 

Sampit – Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, Polsek Parenggean, dibawah pimpinan AKP. I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra W,SH, S.I.K bersama anggotanya, Selasa (25/6) mengadakan kegiatan bhakti sosial kemitraan (bantuan sosial) kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Parenggean AKP. I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra W,SH, S.I.K menyampaikan bahwa, kegiatan bhakti sosial ini dimaksudkan sebagai wujud kehadiran Polsek Parenggean ditengah masyarakat sekaligus memperingati HUT Bhayangkara Ke-73.

Tempat pelaksanaan kegiatan difokuskan di dua tempat yang berbeda, diantaranya di Jalan Kalikasa, Rt. 002 Rw.001, Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean dengan menyerahkan bantuan sembako kepada Muhammad Mustofa, paket yang diserahkan berupa Beras,Minyak Goreng dan Mie Instan.

Tempat kedua pelaksanaan di Jalan Nganen Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean Rt.002 Rw.001 ditempat rumah Prawito juga menyerahkan berupa sembako. Dalam penyerahan sembako tersebut selain hadir anggota Polsek Parenggean, juga Ibu ibu Bhayangkari ranting Parenggean.

“ Kegiatan ini disamping memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, ini juga merupakan wujud kehadiran Polsek Parenggean ditengah tengah masyarakat.Ucap Kadek kepada media ini Rabu (26/6).

Salah seorang warga yang telah menerima bantuan sosial dari Polsek Parenggean,Muhammad Mustofa merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan kepadanya, dia berharap kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polsek Parenggean ini diharapkannya agar tidak sampai hanya disini saja akan tetapi terus menerus.

“Saya tidak menyangka di HUT Bhayangkara ini dirinya salah satu yang menerima bantuan sembako,saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta anggota dan Ibu ibu Bhayangkari atas bantuan sembakonya.”Ujarnya sambil menyodorkan tangan bersalaman.

Nal/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed