oleh

RAPI Kalsel Gelar Musda Pilih Kepengurusan Baru

BANJARMASIN, INFO BANUA.- Radio Antar penduduk (RAPI) Daerah Kalsel menggelar musda (musyawara daerah) ke VI di Hotel Rodhita Banjarmasin, Sabtu (29/06).

Musda yang digelar 29- 30 juni 2019  untuk memilih kepengurusan yang baru, saat ini RAPI Kalsel dipimpin Rosehan NB. .

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalsel, Gusti Yanuar Noor Ripai, mewakili Gubernur Kalsel membuka acara yang dihadiri utusan RAPI se Kalsel. “Musda RAPI diharapkan berjalan lancar. Keberadaan RAPI  begitu sentral bersama organisasi sosial lainnya. Yang sigap dan hadir membantu informasi dan penanganan bencana alam, banjir serta kebakaran,” ujarnya. .

“Peran dan soliditas RAPI meski tetap dijaga karena kehadirannya sangat dibutuhkan,” katanya.

Sementara Rosehan NB menyampaikan, bahwa dia akan melakukan pelantikan ketua yang baru. “Masa jabatan saya sudah berakhir jadi saya akan melantik dan mengumumkan siapakah pengurus ketua Rapi yang baru untuk daerah Kalsel” ucapnya.

Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah yang juga Ketua RAPI Banjarmasin turut bangga karena RAPI yang ada di Kalsel semakin berkembang dan solid. “iya kita cukup senang melihat para angggota RAPI yang sudah bersedia datang dan mengisi kekosongan kursi yang ada dan kita juga mengucapkan selamat kepada bakal calon Ketua RAPI yang akan di lantik nantinya semoga untuk ketua RAPI Kalsel yang baru dapat mengemban amanah sesuai dengan apa yang sudah di Janjikan” pungkasnya.

Sekretaris RAPI Kalsel. Sunarti menyampaikan bahwa musda diikuti 19 daerah di Kalsel dan setiap 13 kabupaten kota yang ada di Banjarmasin mengirimkan perwakilannya masing-masing 3 orang setiap utusan.

Febri/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed