oleh

Satgas TMMD Ke 105 Bantu Perbaiki Rumah Warga Kuin Kecil

BANJARMASIN -Keberadaan prajurit TNI di lokasi TMMD disamping mengerjakan program TMMD yaitu pengerjaan jalan dan jembatan juga membantu pekerjaan masyarakat setempat.

Sebagai seorang prajurit yang memiliki jiwa Sapta marga dan 8 wajib TNI sudah tertanam sejak dilembaga pendidikan, prajurit TNI satgas TMMD ke 105 juga melaksanakan bantuan perbaikan rumah milik warga.

Saya selaku Danton di dalam satgas ini memerintahkan kepada para prajurit untuk berbuat baik kepada masyarakat sehingga keberadaan kita dapat diterima oleh warga setempat. Ujar Letda Agus Danton Satgas TMMD yang berasal dari yonif 623/Bwu itu.

Prajurit – prajurit yang tinggal di rumah penduduk jangan hanya tidur saja namun diharapkan dapat bergaul dan mengambil hati rakyat. Lanjutnya

Kegiatan tambahan berupa komsos terhadap masyarakat di sela sela istirahat yang dilakukan oleh personil TNI dari tiga matra tersebut tentunya sangat diharapkan untuk mengangkat citra TNI dimata masyarakat pinggiran seperti kampung Kuin Kecil tersebut.

Rel/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed