oleh

Astaga! Sepasang Remaja di Rantau Kanan Tapin Kepergok Berhubungan Intim

RANTAU- Sepasang muda-mudi kepergok tengah bersetubuh di dalam kamar. Kasus inipun langsung dilaporkan ke Polsek Tapin Utara dan dengan cepat aparat Polsek Tapin Utara langsung melakukan penyelidikan.

Peristiwa ini terjadi Minggu (14/7) dini hari sekitar pukul 02:00 WITA. Lokasinya di Kelurahan Rantau Kanan Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin.

Kapolsek Tapin Utara, IPTU Salahuddin Kurdi mengatakan pelaku berinisial MA (18) pelajar nekat melakukan aksinya terhadap YU (17) hingga tersandung kasus pencabulan dan kini keduanya tengah diproses.

Kronologis kejadian pelaku MA (18), Minggu dini. sekitar pukul 02:00 WITA mendatangi korban yang sedang tertidur dirumah korban. Saat itu korban tidur dirumah neneknya yang kebetulan bersebelahan dengan rumah orang tuanya. Setelah itu pelaku MA (18) langsung menyelinap masuk kedalam kamar korban bersama korban, setelah didalam kamar pelaku MA (18) menyetubuhi korban.

“Tiba-tiba ibu korban ada mendengar suara berisik dari dalam kamar korban dan langsung mengecek ke kamar korban. Selanjutnya menghidupkan lampu, sontak betapa terkejutnya. Ibu ini mendapatkan anaknya dalam keadaan bugil hanya terbalut selimut diatas tempat tidur. Sementara pelaku terlihat langsung sembunyi di bawah ranjang kamar,”kata Kapolsek Tapin Utara kepada reporter infobanua.co.id.

Ibu korban melihat anaknya disetubuhi langsung marah, selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tapin Utara. “Ekspresi wajah juga terlihat pucat sekali ketika ditanyai, dan pelaku mengaku melakukan itu baru sekali,”katanya.

Nasrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed