oleh

Kapolsek Banjar Selatan Turun Langsung Serahlan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

BANJARMASIN – Panyerahan sembako dari Kapolsek Banjarmasin Selatan Haji AKP H idit Aditya di RT 1 RW 1 Jalan KS Tubun Gang Keluarga 2 yang diterima oleh Fauzi (70) yang memiliki penyakit asam urat, dan duluya adalah penjual sayur keliling senin (16/07).

Begitu juga dengan nenek Sinun (90) anaknya masitah karena usia beliau yang sudah rentan yang membuat beliau tak bisa berjalan dan hanya duduk dan rebahan di atas kasur di lantai kelambu rumahnya juga ikut mendapatkan bantuan dari Kapolsek Banjar Selatan.

Herman (75) tak bisa jalan dan sudah setahun sakit warga yang tinggal di rt 14 Sungai Pahlawan, Kelurahan Pekauman beda dengan dua orang sebelumnya yang di bantu oleh Kapolsek beliu juga ikut di bantu oleh Kapolsek di kediamannya, Istrinya yang bernama Nilam dulu sempat bekerja sebagai buruh dan sekarang sudah lama tidak bekerja lagi.

Ketua RT Banjar Selatan Sungai Pahlawan Lebanon menyampaikan, terima kasih Kapolsek memberi bantuan sembako kepada warga miskin yang sakit. “Kami atas nama warga RT 14 Sungai pahlawan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya yaitu atas kunjungan dan bantuannya yang disalurkan oleh Kapolsek dan seluruh jajarannya,” katanya.

Sementara Kapolsek Banjarmasin Selatan mengatakan, warga Sungai Pahlawan banyak memerlukan bantuan terutama fakir miskin dan lansia jompo. Rata-Rata penduduk Sungai Pahlawan tergolong dari keluarga yang pra Sejahtera maka dari itu lah pihak Kapolsek membantu mengulurkan tangan melalui sembako.

“Ini bukti partisipasi kita bersama anggota juga ada beberapa tokoh yang turut membantu untuk membantu dalam rangka memberikan bantuan kepada rekan kita yang kategorinya miskin dan juga yang secara fisik yang tidak bisa berbuat apa-apa untuk biaya,” ungkapnya.

 

Febri

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed