oleh

Mardani H Maming “Bacarita Ekbis” dengan Pengusaha Muda Maluku Utara

TERNATE – Mardani H Maming terus bergerak melakukan silahturahmi dan sosialisasi bersilaturahmi daerah visi dan misinya untuk memperebutkan kursi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dalam Munas ke XVI di Jakarta, September nanti.

Kali ini Mardani melakukan kunjunan ke Provinsi Maluku Utara, Selasa (16/7) dalam rangka Silatda yang dihelat di Royal Resto n Function Hall Ternate. Pada acara tersebut hadir petinggi BPD HIPMI Maluku Utara, Bachtiar Kader, dan beberapa anggota BPP HIPMI, termasuk Wakapolres Ternate.

Mantan Bupati Tanah Bumbu yang mengusung konsep: ‘Bersinergi Membangun Ekonomi Daerah’. Mengatakan, apabila dirinya terpilih, Mardani akan mendorong terbitnya kebijakan-kebijakan pemerintah yang akan melindungi pengusaha-pengusaha kecil.

Mardani mengingatkan persoalan pengelolaan perusahaan yang harus dilakukan dari hulu hingga ke hilir, serta harus fokus dalam mengerjakan setiap pekerjaan. terutama yang banyak mendatangkan keuntungan.

“Pengusaha jangan pernah merasa takut gagal. Sebab kesuksesan tak terlepas dari jatuh bangun dalam  mendirikan perusahaan,” katanya.

Marfani sebelumnya melakukan  tur silatdanya ke Kalbar, Kalteng, Kaltara, Gorontalo, Sulbar, Sulteng dan Sulsel.

rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed