oleh

Apel Pagi ASN Pemkab Tapin, Parkir Kendaraan Masih Semrawut

RANTAU,-Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tapin saat melaksanakan apel pagi ternyata masih parkir kendaraannya ditempat yang dilarang.Seperti terlihat dua kendaraan ASN ini pada apel pagi yang dilaksanakan Rabu (17/7) pagi.

R.Najib M, Kasi Pengoperasian Perawatan dan Prasarana Dinas Perhubungan Tapin mengatakan hampir setiap harinya pada pagi hari petugas kita berjaga dibeberapa titik jalan untuk memantau kondisi jalan dan mengatur arus lalu lintas.

“Sudah diberitahu ASN di lingkungan Pemkab Tapin dalam rapat koordinasi bersama bupati.Ternyata masih ada satu dua buah kendaraan yang masih parkir disana.Disisi lain sudah banyak pula ASN yang memarkirkan kendaraannya di lapangan Dwidharma Rantau depan kantor Kejari Tapin,”katanya kepada Infobanua.

“Selama tiga bulan ini kita akan terus sosialisasikan larangan parkir disepanjang jalan Akhmad Yani mulai depan Bank BRI Bundaran Sirang Pitu sampai depan Kantor Dinas Pendidikan Tapin Dulang. Setelah sosialisasi ini selanjutnya kita serahkan ke polantas polres Tapin untuk menindaknya,”pungkasnya.

Nasrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed