oleh

Dirut Bank Kalsel Dukung Plaza Smart City Permudah Bisnis Pelaku Usaha

BANJARMASIN- Direktur Utama Bank Kalsel Bapak Agus Syabarrudin berharap kehadiran Plaza Smart City yang diluncurkan Pemko Banjarmasin semakin menunjang kegiatan para pelaku usaha yang ada di Kota Banjarmasin. Plaza Smart City Banjarmasin yang berada di lantai tiga Menara Pandang, di Jalan Kapten Piere Tendean, Senin (15/7/2019).

“Dengan peluncuran Plaza Smart City dapat benar-benar dimanfaatkan oleh warga kota Banjarmasin khususnya kelompok usaha yang kegiatannya ditunjang oleh tekhnologi yang sudah sangat berkembang dewasa ini,” katanya.

Plaza Smart City di lantai tiga Menara Pandang, Siring Pierre Tendean, memiliki onsep ruang kerja atau kantor bersama itu memang sedang tren di era digital sekarang. Siapa saja boleh menggunakan. Tentu saja ada syarat yang harus dipenuhi.

“Semua harus mendaftar dulu via online. Kasihkan data diri. Mau KTP atau SIM. Kalau buku tamunya sudah terisi, nanti dikasih password untuk menikmati internet gratis di sini,” jelas Kabid Layanan e-Government Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Banjarmasin, Ahmad Syarwani. rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed