oleh

Satgas TMMD 105 Kuin Kecil Berjibaku Memperbaiki Jukung yang Bocor

BANJARMASIN – Tak ada kata lelah, bagi anggota Satgas TMMD 105 Kuin Kecil dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 yang dilaksanakan mulai digelar pada 10 Juli hingga 8 Agustus 2019. Salah satunya tetap semangat memperbaiki kapal jukung yang bocor usai mengangkut tanah merah untuk keperluan pembangunn jalan.

Kawasan yang bakal dipermak yakni di Jalan Kuin Kecil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan. Saat ini sudah memasuki tahap pengurukan tanah merah untuk pembuatan jalan penghubung di Kampung Kuin Kecil.

Kegiatan TMMD 105 hingga tanggal 20 Juli ini Tim Satgas TMMD dibantu warga gotong royong menumpahkan tanah merah di depan jalan jembatan ke-3. Tanah merah diambil dari 1 kapal tongkang untuk disebar di jalan yang menjadi pusat kegiatan TMMD 2019 ini.

Satgas TMMD akan melakukan penyiringan galam sepanjang 1.525 meter.Pantauan di lapangan, pekerjaan penyiringan galam tampak terlihat sudah tersusun rapi. Nantinya ada 14 jembatan dan 2 gorong-gorong yang dibuat, dan untuk ketinggian jalan yang dibuat 50 cm.

ida

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed