oleh

Seranau Cup 2019, Tim Kecamatan Turunkan Pemain Sepak Bola 60 Tahun

SAMPIT – Turnamen sepakbola Seranau Cup dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, sekaligus Hari Ulang Tahun, Kecamatan Seranau Ke-15, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit.

Turnamen sepakbola Sabtu (20/7) langsung dibuka oleh camat Seranau Edy Hidayat hadir dalam pembukaan tersebut, Lurah Seranau, Ketua KONI Kotim serta pengurusnya.

Dalam sambutannya Edy mengatakan bahwa, tunamen sepakbola di usianya ini bukan lagi untuk mengejar menjadi juara akan tetapi disamping untuk memeriahkan hari kemerdekaan dan hari ulang tahun Seranau ini untuk sekedar berolah raga mencari keringat.

“Kalau seusia kita ini tidak mungkin lagilah mencari menjadi juara, kita hanya sekedar berolah raga mencari keringat.” Terang Edy ketika memulai pertandingan antara Kecamatan Seranau melawan Rudy Sport.

Tim sepakbola kecamatan Seranau ketika menghadapi tim Rudy Sport, yang sangat mengejutkan para penonton diantara pemainnya ada berusia 60 tahun. Warga Seranau yang biasa memanggilnya Kai Bayun(honorer kelurahan) cukup enerjek dilapangan.

Penonton melihat kelincahan kai Bayun mengejar bola terpinkal pinkal tertawa, betapa tidak bola ketika lepas dari kakinya kai Bayun menekan perut kecapean. Tidak seberapa lama kai Bayun diganti dengan pemain cadangan yang usianya juga diatas 50 tahun, diakhir pertandingan tim kecamatan harus mengakui kekalahannya dengan tim Rudy Sport score 3-1.
“Kita main disini hanya melengkapi saja, tidak mungkin lagi saya seperti muda muda tetap semangat.” Ujar Kai Bayun dengan infobenua Sampit.

Nal/IB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed