oleh

Sambut HUT RI, Dinas Pemuda dan Olahraga Tapin Gelar Tenis, Voly, Bulu Tangkis dan Sepak Bola

RANTAU,- Panitia HUT RI ke-74 Kabupaten Tapin resmi membuka kegiatan berbagai perlombaan di tingkat Kalimantan diantaranya Kejuaraan Tenis Lapangan Under 22 se-kalimantan Tahun 2019. Rabu (31/7).

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74. Pembukaan dilakukan oleh Staf Ahli Bupati ditandai dengan foto bersama perserta lomba dan disaksikan Wakapolres Tapin, Dandim 1010 Rantau, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kepala Pengadilan Negeri Rantau, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Tapin, H.Jamhuri mengatakan pertandingan yang kita selenggarakan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, disamping itu bertujuan mencari bibit atlit unggulan daerah kita. Karena itulah diselenggarakan perlombaan di tingkat Kalimantan dengan tema Under 22 se-kalimantan.
“Kegiatan yang turut diperlombakan untuk HUT RI tahun ini banyak kita siapkan diantaranya : Pertandingan sepak Bola open House di Binuang, Kejuaraan Tenis Under 22 se-kalimantan, Bulu tangkis, Volley, “katanya.

Diharapkan melalui kegiatan ini didapatkan bibit atlit unggulan daerah Tapin yang berpotensi mengisi Porprov tahun 2021 mendatang.Bahkan bisa berkiprah di tingkat Nasional.

Ditambahkan Zulkifli Panitia Pelaksana lomba dari Dispora Tapin mengatakan, “Kita bersyukur karena animo dan antusias peserta sangat besar terhadap kegiatan yang dilakukan ini. Jumlah peserta lumayan banyak bahkan diinformasikan hampir seluruh kabupaten kota Kalsel mengikuti, juga ada Kalteng,”katanya.

Reporter Nasrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed