oleh

Mulawarman Peduli, Salah Satu Anggota Kodim Rantau Kunjungi Lansia didesa Asamrandah

RANTAU,-Untuk memberikan dukungan moril dan mempererat tali silaturahmi, salah satu personel Kodim 1010/Rantau melakukan anjangsana dan pemberian bantuan Tali Asih kepada Nenek Sani (80) seorang Janda yang tinggal bersama Anaknya Soinah (60) warga Desa Asamrandah Kec. Hatungun Kab. Tapin, Kamis (1/8/2019).

Diungkapkan oleh Anggota Kodim 1010/Rantau Serda Kabul bahwa kegiatan ini sebagai wujud bakti sosial kepada warga di wilayah Kabupaten Tapin, terutama bagi warga yang kurang mampu.

“Hal ini harus terus dipertahankan dalam menciptakan sinergitas TNI dan rakyat dan selalu berbuat untuk rakyat,” terang Kabul.

Kabul menambahkan tujuan dari kegiatan ini. “Kami berharap dapat menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud antara Satuan Kodim 1010/Rantau dengan masyarakat Kabupaten Tapin sehingga ikatan silaturahmi semakin erat,” ucapnya.

“Selain itu pemberian Tali Asih yang kita berikan kepada Nenek Sani semoga dapat bermanfaat,” pungkasnya.

Soinah mengatakan ucapan terima kasih atas kepeduliannya yang telah diberikan kepada kami, semoga apa yang telah dilakukan saat ini mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT, tutupnya.

Reporter Nasrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed