oleh

Sopir Truk Pelabuhan Trisakti Mengeluh Langkanya Solar

BANJARMASIN, INFO BANUA.- Para Supir Truck Yang ada di Pelabuhan Trisakti mengeluhkan akan susahnya pencarian Bahan Bakar berjenis Solar hal ini di karenakan langakanya penjualan solar yang di batasi oleh pihak pertamina dan Spbu hingga akhirnya para supir kesusahan dalam mencari pengisian bahan bakar solar Kamis (1/08).

Hal ini juga di rasakan para supir yang bergabung di bawah naungan organda mereka mengeluh dan merasa kesusahan dalam melakukan pencarian pengisian bahan bakar.

Hamka selaku asisten 2 Organda membenarkan “bahwa sekarang solar sangat susah di dapat sedangkan dari pihak kami terutama para supir yang berada di bawah naungan kami banyak yang mengeluh akan susahnya membeli solar apalagi dengan keadaan yang harus antri panjang seperti jalur kereta api” ucapnya.

Sebenar dari pihak Organda sudah pernah bekerja sama dengan pihak Pertamina dan Spbu untuk melakukan pengisian bahan bakar dengan kesepakatan pihak organda akan mengisi bahan bakar dengan menggunakan bon dan stiker Organda yang sudah menempel di kaca mobil sebagai bukti bahwa itu adalah anggota dari Organda sendiri jadi untuk pengisian tidak akan mengantri lagi sebutnya.

Tapi kerja sama itu sempat vakum selama setahun kerna banyak campur tangan pihak ketiga yang bisanya kami sebut para kodok sehingga itu membuat para supir akan merasa kesusahan untuk melakukan pengisian ulang nantinya.

Salah satau supir yang sedang beroperasi di Pelabuhan Trisakti mengatakan ” belakangan ini juga sangat susah untuk mengatri pengisian solar  padahal saya yang sendirinya bernaung di bawah keanggotaan Organda Sendiri pun juga merasa susah padahal saya sudah memiliki stiker dan bon untuk melakukan pengisian ulang agar tidak mengantri lagi tapi apa nampaknya bon yang kini saya pegang dan stiker yang saya tempel di kaca mobil saya tidak berpengaruh karena seakarang pengisian minyak bergabung dengan umum dan tidak khusus angkutan yang di bawah organda saja itu lah sehingga membuat kami tidak kebagian dalam melakukan pengisian ulang” bebernya.

Daus selaku ketua harian lepas Organda berharap dengan adanya pemilihan anggota ini agar dapat merubah visi misi  yang ada di Organda dari yang baik menjadi lebih baik lagi agar anggota kami kedepannya nanti merasakan sejahtera di lapangan dan di bawah naungan kami pucapnya.

Febri

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed