oleh

PN Rantau Rajut Kebersamaan Dalam Lomba

RANTAU,-Pengadilan Negeri Rantau dalam rangkaian Memperingati HUT Mahkamah Agung dan HUT Kemerdekaan RI menggelar kegiatan perlombaan antar pegawainya guna memperkuat rasa solideritas dan kebersamaan mereka.Jum’at (2/8).

Hal ini terbukti terciptanya kemeriahan diantara mereka dalam setiap lomba yang dilaksanakan. “Banyak kegiatan lomba yang kita laksanakan Jumat ini, termasuk nanti pada tanggal 16 Agustus 2019 nanti dan ini sebagai bentuk partisipasi kita memeriahkan HUT Mahkamah Agung dan HUT Kemerdekaan RI,”kata Indra Kusuma, Petugas Humas Pengadilan Negeri Rantau.

Dikatakan Ervan Langgeng,SH, Kepala PN Rantau mengatakan berbagai kegiatan yang kita laksanakan sejak Jumat kemarin, hari ini, dan Jumat nanti. “Hari ini berbagai lomba dilaksanakan sejak pagi tadi mulai dari lomba gaple domino, futsal, balap karung, hingga makan kerupuk antar pegawai,”katanya.

Pantauan infobanua.co.id, Kepala PN Rantau Ervan Langgeng,SH dan Wakil PN Rantau Yohanes Andre Purnomo beserta pegawai sekretariat hingga panitera bertanding seru kompak hingga tercipta kemeriahan dan gelak tawa antar peserta yang heboh di halaman kantor Pengadilan Negeri Rantau saat balap karung dimulai loncat bahkan hingga ada yang terperosok jatuh.

Reporter Nasrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed