oleh

Giat Razia Polres Banjarbaru Menjaring Pasangan Mesum di Penginapan Kawasan Landasan Ulin

BANJARBARU – Dua pasangan yang diduga pasangan mesum terjaring giat razia Polres Banjarbaru dalam rangka Cipta Kondisi Patroli.

Kegiatan yang dipimpin Kanit Jatanras IPDA Aditya didampingi Kanit Idik Sat Narkoba Polres Banjarbaru IPDA Fanda merazia sejumlah Penginapan, Hotel dan Tempat Hiburan malam Jum’at (9/8/2019) pukul 22.30 Wita.

Dari hasil giat tersebut petugas mengamankan dua pasangan diduga mesum. Selain itu petugas juga mengamankan tiga orang laki-laki yang mengkonsumsi miras di salah satu tempat hiburan malam di Kota Banjarbaru.

“Kami mengamankan pasangan yang bukan suami istri yang diduga mesum di beberapa penginapan yang ada di daerah Landasan Ulin dengan inisial JK (30) dan ND (25). Serta pasangan dibawah umur inisialnya AB (17) dan AD (14)”, ucap Aditya, Sabtu, (10/8/2019).

Selain itu pihaknya juga mengamankan pemilik penginapan inisial SW (40) yang berusaha melindungi pasangan dibawah umur tersebut. Sementara yang mengkonsumsi miras di tempat hiburan malam inisialnya SR (37 ), SY (42), HD dan RP (49).

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui Kasubbaghumas AKP Siti Rohayati membenarkan bahwa saat ini pihaknya mengamankan sembilan orang diantaranya tiga orang perempuan yang salah satunya dibawah umur dan enam orang laki-laki yang salah satunya juga masih dibawah umur.

“Untuk yang kedapatan mengkonsumsi miras dan mereka yang diduga mesum saat ini kami lakukan pemanggilan kepada orang tuanya atau keluarganya sebagai langkah pembinaan, selanjutnya akan kami data dan lakukan pemeriksaan,” bebernya.

Yus/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed