oleh

Rimbun dan Darmawati, Jabat Ketua dan Wakil DPRD Kotim Sementara

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Kotim. (nal/brt).

 

Sampit – Rapat Paripura kali ini digedung DPRD Kotim, Rabu (14/8) tidak seperti biasanya. Wajah ceria tampak terlihat jelas menyelimuti mereka yang bakal dilantik dan diambil sumpah jabatan menjadi anggota DPRD Kotim, masa bakti 2019-2024.

Hadir dalam pelantikan tersebut, wakil ketua pengadilan negeri Sampit didampingi oleh masing masing rohaniawan, Assisten I Setda Provinsi,FKPD,Kepala SOPD se Kotim, camat, anggota DPRD priode 2014-2019 dan anggota DPRD Kotim priode 2019-2024 sebanyak 40 anggota didampingi oleh keluarga.

Usai acara pelantikan dilanjutkan kembali dengan diumumkannya oleh sekretaris DPRD Kotim, tentang penetapan tampuk pimpinan sementara DPRD Kotim, menunjuk menjadi ketua sementara Rimbun,ST (partai PDIP) dan wakil ketua Hj.Darmawati (partai Golkar).

Sebelumnya Modika Latifah Munawarah yang diketahui juga anaknya Bupati Kotim, Supian Hadi ditunjuk berdasarkan surat rekomendasi sebagai ketua sementara DPRD Kotim (dibatalkan). Sebagai gantinya DPC PDIP Kotim, yang diketuai oleh Ahmad Yani memilih Rimbun menjadi ketua sementara dilembaganya.

“Kalau yang ditunjuk Rimbun menjadi ketua sementara sangat cocok sekali, sebab Rimbun itu jam terbangnya sudah tinggi.”Ujar salah seorang tamu undangan yang tidak menyebutkan namanya kepada infobanua.
Nal/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed