oleh

Bangunan Baru Kantor Camat MB Ketapang, Siap Layani Masyarakat

Bupati Kotim, Supian Hadi,wakil Bupati Taufik Mukri dan Sekda Kotim, Halikinoor tinjau ruang pelayanan masyarakat dikantor camat MB Ketapang yang baru. (nal/brt).

 

Sampit – Kantor camat MB Ketapang, Sampit yang semula bertempat di Jalan HM Arsyad Sampit, kini resmi berpindah ke Jalan M.Hatta atau yang lebih dikenal oleh warga Jalan lingkar Selatan Bundaran KB.

Peresmian penggunaan kantor camat MB Ketapang, Sampit Kamis (15/8) dihadiri Bupati Kotim, Supian Hadi, wakil Bupati Taufik Mukri,Sekda Kotim, Halikinoor, anggota DPRD yang baru dilantik, SOPD, kades serta para tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya camat MB Ketapang, Sutimin menyampaikan bahwa bangunan kantor camat yang baru ditempati ini melalui lima tahap dan baru selesai dan ditempati tepat pada bulan Agustus 2019. Diakui Sutimin semula pada saat menempati pertama kantor ini, ada perasaan suasana lain dari tempat yang dulu.

“Saya berharap kepada pegawai dikantor kecamatan, agar tetap bersemangat untuk melayani masyarakat dan masuk seperti biasa jam kerja.”Harap Sutimin kepada pegawainya.

Sementara Bupati Kotim, Supian Hadi dalam sambutannya mangatakan, bahwa untuk bangunan ukuran kantor camat dinilainya cukup megah dan sangat mendukung sekali untuk layanan masyarakat Kotim. Walaupun kantor camat yang baru ini posisinya agak jauh dibandingkan kantor lama, akan tetapi untuk menuju kantor ini Jalan sudah sangat mendukung.

“Kalau ada yang mengatakan kantor camat yang baru ini jauh, itu hanya perasaannya saja, lama kelamaan jauh itu terasa dekat.”Ujar Supian Hadi.

Supian Hadi juga menyampaikan pemanfaatan kantor camat yang lama, akan digunakan untuk kantor KONI dan kantor BUMD Kotim. Sebab menurutnya untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan olahraga, KONI harus memiliki kantor sendiri
“Kita ada rencana akan membangun kembali kantor camat yang bentuknya seperti ini, seperti di Parenggean, Kuala Kuayan dan kantor camat Baamang.”Jelasnya kepada awak media.

Nal/IB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed