oleh

Samsat Futsal Gubernur Cup Direbut Tim Tutuy Merah

BANJARMASIN – Tim Futsal Tutuy Merah berhasil menjadi juara pertama mengalahkan Tim Tutui Biru lewat adu penalti, pada pertandingan final Futsal Pekan Olahraga ASN 2019 di Lapangan Upik Futsal  Jalan Pangeran Hidayatullah, Kamis (15/08).

Pertandingan final yang disaksikan Gubernur Kalsel yang diselengarakan Samsat Banjarmasin. Ini Berjalan menarik, karena sama-sama menurunkan pemain yang handal menggojek si kulit bundar. Permainan menakjubkan sama-sama dimiliki tim Tutuy dan Tutui, karena mereka sama-sama memiliki personal tim yang kuat. Pada babak pertama unggul tim Tutuy yang menggunakan Baju biru dengan skor 1-0.

Tak lama berlanjut permainan Tim Tutuy yang mengenakan kaos biru kembali bisa mencetak gol, alhasil skor bertambah dua kosong. Namun tim Tutui dengan baju merah tidak tinggal diam dan membalas kekalahan mereka.

Hasilnya, Tim Tutui baju merah berhasil membalas kekalahannya dengan skor 2-1. Tak lama berselang Tutui Merah berhasil menambah skor dan mampu mengimbangi Tutuy Biru dengan skor akhir 2-2.

Hingga jelang akhir babak kedua, kedua tim hanya mampu bermain seimbang dengan skor 4-4. Atas hasil ini wasit memutuskan untuk melaksanakan adu penalti. Hingga aakhirnya berhasil dimenangkan Tim Tutui Merah.

Dalam sambutannya Paman Birin mengucapkan, selamat kepada tim yang sudah bertanding dan dari awal dan masuk sampai sejauh ini ke final dan sudah bermain dengan sangat sportif tanpa kecurangan. “Tim olahraga ASN  mampu bermain dengan baik dan sportif, dan inilah yang namanya olahraga dan ini lah namanya anak muda  berdarah NKRI,” kata Gubernur Kalsel.

Kepala UPT Samsat Banjarmasin I Hj Anni Hanisyah menyebutkan, peserta 16 tim futsal terdiri 14 UPT Samsat, dan 2 tim dari Badan Keuangan Daerah.

Febri

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed