oleh

Saat Semua Dengar Pidato Presiden, Oknum SKPD Kotim Malah Asik Main Games di DPRD Kotim

Suasana dalam gedung DPRD Kotim, mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Ke-74. (nal/brt).

Sampit – Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur, Jum,at (16/8) dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Ke-74 tahun 2019 di gedung DPRD Kotim.

Hadir dalam rapat Paripurna tersebut, Ketua dan Wakil sementara DPRD Kotim,Bupati dan wakil Bupati Kotim, Sekda Kotim,Polres Kotim, Kejaksaan Negeri Kotim, Dandim 1015/Spt, Pengadilan Negeri Sampit serta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kotim.

Pada saat pidato presiden sedang berlangsung, yang mana semua tamu yang hadir di gedung DPRD Kotim, mereka pada fokus mendengar pidato presiden dan ada kejadian yang menarik dan menjadi pusat perhatian , di antara mereka yang hadir asik memainkan games.

“Rupanya dia itu kecanduan main games, lihat saja orang yang hadir disini pada mendengarkan pidato sedangkan dia asik pada memainkan jari jarinya di handphone.”Ujar salah seorang undangan yang hadir tanpa menyebutkan namanya.

Dari pantauan Infobanua Sampit, pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia yang menyebutkan kalau Ibukota akan dipindah ke Kalimantan sontak beberapa tamu undangan di gedung di DPRD Kotim, menyambut penuh semangat.

“Tapi sayang dalam pidato itu, Presiden Jokowi tidak menyebut dimana bakal Ibukota dipindahkan di Kalimantan.”Ungkap tamu tersebut keingin tahuannya.

Nal/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed