oleh

Dandim Rantau Ajak Tingkatkan Profesionalisme Kerja dan Dedikasi

Kodim Rantau Gelar Upacara HUT RI Ke 74,

 

RANTAU,- Komando Distrik Militer (Kodim) 1010/Rantau gelar pelaksanaan Upacara Bendera 17 Agustus 2019 di Lapangan Makodim 1010/Rantau Jl. Brogjend H. Hasan Basri Kel. Bitahan Kec. Lokpaikat Kab. Tapin, Sabtu (17/8/2019).

Dari informasi yang dihimpun Infobanua.Co.Id dari Humas Kodim 1010 Rantau. Upacara bendera di Kodim 1010 Rantau berlangsung pagi hari pukul 07:00 WITA.Dalam pelaksanaannya selaku Inspektur Upacara (Irup) Dandim Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K dan selaku Komandan Upacara (Danup ) Pasi Pers Kodim Rantau Kapten Inf Waluyo.

Dalam amanat tertulis Panglima Kodam VI/Mulawarman yang dibacakan oleh Dandim menyampaikan peringatan hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, kemerdekaan dan kebebasan yang kita rasakan ini adalah warisan dan amanah dari para pahlawan bangsa serta para pendahulu yang telah berjuang dan berkorban jiwa raga dengan Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945 mereka telah membuktikan bahwa bangsa kita adalah bangsa yang besar yang berdiri tegak melawan penindasan dan penjajahan sehingga mampu meraih kemerdekaannya.

Lebih lanjut dikatakan, Sudah sepatutnya kita Mengheningkan Cipta demi mendoakan para pahlawan bangsa serta mengucap syukur atas nikmat Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini.

Peringatan hari proklamasi tahun ini mengusung tema SDM unggul, Indonesia maju, ini menunjukkan bahwa keunggulan sumber daya manusia adalah modal utama kita untuk menghadapi tantangan dan meraih peluang untuk maju.

“Oleh karena itu, Mari kita wujudkan tema tersebut dengan meningkatkan profesionalisme kinerja dan dedikasi di bidang tugas masing-masing sebagai sumbangsih kita untuk kemajuan bangsa,”.tutupnya.

Reporter Nasrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed