oleh

Ribuan Goweser Ikuti Gowes Insan Maritim KSOP

BANJARMASIN – Semarak pesta Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang disambut dengan berbagai macam cara oleh seluruh rakyat Indonesia, hal tersebut pula yang dilakukan oleh Kantor Syahbandar Dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Banjarmasin Kelas 1.

Adapun acara yang bertema Insan Maritim Banjarmasin Go Wes To Maritim Safety dengan panjang rute 17,8 Kilometer serta 45 Hadiah.

Sejak pukul 6 pagi para pesepeda sudah memadati halaman Terminal Multi Purpose Trisakti disambut dengan hangatnya sinar mentari.

Adapun acara dibuka dengan melakukan senam zumba oleh instruktur zumba, nampak semua peserta sangat enerjik dalam mengikuti senam tersebut.

Kepala KSOP Kelas 1 Banjarmasin, Captain Mugen S Sartoto menyambut dengan antusias atas partisipasi seluruh peserta dalam mengikuti Go Wes To Maritime Safety.

“Terima kasih atas seluruh partisipasinya dalam mensukseskan acara ini dan selalu mengutamakan keamanan,” ucapnya (18/8/19).

Ia juga mengharapkan dengan momentum kemerdekaan ini seluruh jajaran bisa memberikan pelayanan yang mudah dan aman kepada seluruh rakyat.

“Safety, Safety, Safety. Kita gowes bersama, tunjukan kita hidup rukun, memberikan pelayanan yang cepat, tepat, tidak diperlambat, serta selalu aman dalam bekerja,” tambahnya.

Sementara itu Walikota Banjarmasin Ibnu Sina juga mengapresiasi acara gowes tersebut serta memberikan semangat untuk seluruh peserta gowes dan menghimbau untuk berhati-hati saat dijalan.

” Terimakasih untuk seluruh goweser yang datang. Kita jadikan spirit kemerdekaan ini sebagai spirit dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau para goweser berjejer dengan rapi agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya serta selalu menjaga keamanan dalam bersepeda.

Yudha/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed