oleh

Kecamatan Antang Kalang Ikut Partisipasi Pawai Pembangunan

foto : Pawai pembangunan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, disambut antusias oleh masyarakat Sampit. (nal/brt).

SAMPIT – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Minggu (18/8) salah satu rangkaian kegiatan tersebut di isi dengan pawai pembangunan yang melibatkan seluruh instansi pemerintah, kecamatan, kelurahan, desa, sekolah dan masyarakat.

Pawai pembangunan yang merupakan gambaran setiap tahunannya, untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit.

Tak terkecuali kecamatan yang paling hulu, seperti kecamatan Antang Kalang ikut partisipasi memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74. Mereka sengaja datang dari jauh memperlihatkan kemajuan pembangunan dari tahun sebelumnya.

Camat Antang Kalang, Berdikari saat dibincang infobanua terkait dengan pawai pembangunan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, mengatakan mereka sengaja datang ikut pawai pembangunan semata mata untuk memperlihatkan kepada masyarakat luas tentang pembangunan dikecamatan Antang Kalang sekarang ini.

“Mereka yang terlibat dalam pawai pembangunan ini, dengan penuh harapan agar masyarakat memahami bahwa kecamatan Antang Kalang sudah berbenah diri dalam pembangunan.” tegas Berdikari kepada infobanua.
Sementara Bupati Kotim, Supian Hadi menanggapi pawai pembangunan di Sampit, masih belum bisa memahami tentang tema hari kemerdekaan ini. Diakuinya memang pawai pembangunan ini lebih banyak pesertanya dari tahun sebelumnya, untuk itu pada tahun ini peserta dibatasi.

Saya sangat kagum ada beberapa serta yang memamerkan kreatifitasnya, namun untuk tahun ini tema dihari kemerdekaan Republik Indonesia saya belum tahu dan mengerti.” ujar Supiah Hadi.

Nal/IB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed