oleh

Promo Agustus Honda 2019 : Merdeka Punya Mobil Honda!

BANJARMASIN – Pada bulan Agustus 2019 ini Honda Indonesia menghadirkan Program Jual yang bertajuk “Merdeka Punya Mobil Honda” Mobilio dan Honda HR-V.

Honda menawarkan kejutan istimewa yang ditujukan bagi para guru, pelajar dan loyalis Honda di Indonesia.

Program terbaru bertajuk “Program Eksklusif Loyalis Honda” dan “Program Eksklusif Apresiasi Dunia Pendidikan”, ini dirancang untuk memberikan kemudahan untuk memiliki dua produk terbaru Honda yaitu All New Honda Mobilio dan New Honda HR-V.

“Program Eksklusif Loyalis Honda” dirancang untuk pemilik mobil Honda yang ingin mengganti atau menambah mobil Honda baru.

Di dalam program ini, para loyalis Honda tersebut cukup datang ke dealer resmi Honda terdekat dan menunjukkan STNK mobil Honda yang masih aktif untuk mendapatkan kejutan istimewa pada pembelian model All New Honda Mobilio dan Honda  HR-V selama periode promosi berlangsung sampai akhir bulan Agustus 2019.

Tak hanya itu, program ini juga berlaku untuk anggota keluarga dari pemilik mobil Honda yang terdaftar dalam satu Kartu Keluarga yang berlaku.

Sementara itu, “Program Eksklusif Apresiasi Dunia Pendidikan” ditujukan bagi para pelajar dan guru/dosen yang ingin membeli All New Honda Mobilio dan New Honda HR-V.

Dalam program ini, calon pembeli cukup menunjukkan kartu pelajar/kartu identitas guru yang berlaku dan surat keterangan kerja dari instansi pendidikan terkait untuk mendapatkan kejutan istimewa dari Honda.

“Program ini merupakan apresiasi bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan mobil Honda, serta untuk para pelajar dan pengajar dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional. Melalui program ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen Honda, mulai dari saat membeli, saat menggunakan, hingga saat nanti akan menjual kembali,” kata Sales Manager Honda Kalsel Boby, Sabtu (25/8/2019).

Kata Boby, masyarakat yang sudah punya Honda bisa ajukan klaim dengan menunjukkan STNK-nya dilampirkan akan mendapatkan program khusus.

Honda juga meluncurkan program pendidikan dipersembahkan kepada guru. Hanya menunjukkan SK guru dan persyaratan yang masih berlaku bisa diberikan program tambahan juga.

“Dari program tersebut ada paket hemat yang langsung dilampirkan secara otomatis melalui pembelian, jadi program tersebut akan membantu bapak/ibu sekalian untuk service kemudian hari,” katanya.

Menurut Bobby, program lainnya Big Service khusus Mobil Honda BRV—pembeli dapat voucher tambahan belanja serta voucher senilai Rp500 ribu sampai Rp2 juta.

“Program ini mulai bulan Agustus 2019 sampai akhir bulan Agustus dengan bertabur hadiah.  Jadi sayang sekali kalau melewatkan pembelian di bulan Agustus,” katanya.

ida/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed