oleh

Dispora, Dispendikbud dan Kesbangpol Kalsel Dapat Rapor Merah

BANJARMASIN –  Gubernur Kalimantan Selatan menggelar rapat pelaksanaan penilai kinerja para ASN dilingkungan Provinsi Kalsel. Rapat yang digelar tertutup di Gedung Mahligai Pancasila dihadiri perwakilan ASN kota/kabupaten di Kalsel, Senin (27/08)

 

Rapat yang membahas kinerja layanan ASN juga dibagikan rapor keberhasilan dalam bekeja sesuai tupoksi masing-masing dinas.

“Rapor masing-masing kinerja dinas ada yang berwarna merah, hijau dan hitam. Mereka yang mendapatkan rapor warna biru sudah pasti gembira,  merah pasti mereka sedih,”  ucap Gubernur Kalsel.

Kata Sahbirin, ada 3 dinas di pemerintahan yang masih perlu mendapat perhatian khusus dan mereka masih punya waktu sementara untuk memperbaiki dari perencanaan-perencanaannya sudah sesuai dengan kehendak yang mereka susun mengacu kepada SKPD.

“Dan tahun ini warna merah itu hanya 3, sedangkan untuk tahun lalu warna merah itu sangat banyak. Bahkan di tahun-tahun dulu ada yang menerima warna hitam itu tandanya mereka tidak melengkapi berkas sama sekali apa yang di perintahkan mereka tidak dengarkan,” ujarnya.

Menurut Sahbirin, Dinas Pemuda dan Olah raga,  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik mendapatkan raport dengan warna merah atau di bawah rata-rata. Sedangkan dinas yang mendapatkan warna hijau ialah Dinas Kehutan, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, RSU Ulin, Dinas Badan Keuangan Daerah, RSU Anshari Saleh, RSJ Sambang Lihum, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Dinas Kesehatan.

Febri

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed