oleh

Camat Baamang Diujung Masa Jabatan, Mendapat Surprise Di Ulang Tahunnya

foto : Camat Baamang, HM.Yusransyah memberikan kue ulang tahunnya kepada Sekcamnya Sufiansyah usai apel pagi.(nal/brt).

SAMPIT – Usai melaksanakan apel pagi, Rabu (28/8) bertempat halaman kantor kecamatan Baamang, Sampit. Camat Baamang, HM Yusransyah mendapat kejutan dari pegawainya, tanpa dia sadari kue Ulang Tahun Ke-57 untuk dirinya yang dibawa oleh salah seorang pegawai wanita kecamatan Baamang, mendekatinya.

Melihat kejadian tersebut yang diluar dugaan, Yusran didampingi istrinya serta pegawai lain menyanyikan lagu ulang tahun. Kegembiraan tampak jelas menyelimuti wajah Yusran sambil meniup lilis bertuliskan 57 tahun, menyampaikan ucapan terima kasihnya masih ada orang disekelilingnya masih ingat pada hari ulang tahunnya.
Pada pemotongan kue ulang tahunnya, Yusran memberikan potongan pertama kue kepada Sekcam kecamatan Baamang, Sufiansyah. Menurut Yusran kue sengaja diberikan kepada Sekcam, karena banyak kenangan yang tidak bisa terlupakan bersamanya.

“Kalau bicara kenangan banyak kami lewati bersama Sekcam ini, dari saya masih sendiri sampai saya punya istri yang berjasa dalam hal ini keluarga merekalah kepada saya.” ungkap Yusran kepada infobanua Sampit.

Lebih lanjut Yusran menjelaskan, karena masa jabatannya sebentar lagi akan berakhir pada penghujung bulan Agustus. Yusran dalam kesempat itu menyampaikan dalam masa pensiun nantinya, akan fokus pada yayasan yang telah di dirikannya selama ini.

“Saya dalam masa pensiun akan mengelola yayasan milik saya saja, biarlah saya memberikan ilmu yang saya punya kepada anak didik saya nantinya.”Ujarnya memberikan alasan mengambil masa pensiun lebih awal.

Nal/IB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed