oleh

Dua Diantara Akibat Luka Bakar , Akhirnya Satu Orang Meninggal Dunia

foto : Ketika korban dibawa ke RSUD dr.Murjani Sampit dan sedang mendapatkan perawatan medis. (nal/brt).

SAMPIT – Kebakaran di Jalan Usman Harun IV, Kelurahan Baamang Hilir Sampit, beberapa hari yang lalu. Dua diantara korban luka bakar satu diantaranya Endang Mudiyana (53), Kamis (29/8) sekitar pukul 17.20 WIB meninggal dunia.
Diketahui korban Endang meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSUD dr.Murjani Sampit, akibat luka bakar yang dideritanya yang sangat parah. Korban juga diketahui ketika menderita luka bakar sedang menderita penyakit diabetes.

Ketika masuk di RSUD dr Murjani Sampit, korban tidak sadarkan diri dalam perawatan. Meninggalnya korban juga belum diketahui pasti apakah oleh penyakit diabetes atau luka bakar, namun pihak keluarga dengan meninggalnya korban hanya mengiklaskan saja.

Jenazah Endang langsung dibawa pihak keluarga kerumah duka Bengkel Kartika Jalan HM.Arsyad ( Jalan Teratai), menurut informasi Endang dikebumikan pada Jum,at (30/8) sekitar pukul 08.00 WIB berdekatan dengan almarhum orang tuanya.
“Pihak keluarga sudah mengkebumikannya sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi, dan keluarga sudah mengiklaskan kepergiaannya.”Ujar Nanang tetangga almarhum kepada infobanua Sampit.

Nal/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed